Toko Pertanian Selamat datang di Distributor Pertanian, daftarkan diri Anda dan dapatkan peluang bisnis Toko Pertanian murah dan terpercaya di Indonesia.

Tanya Jawab

Temukan jawaban dari semua pertanyaan yang sering ditanyakan disini, Tanya Jawab ini semoga membantu Anda yang baru bergabung ataupun ingin bergabung dengan Distributor Pertanian.

 

Siapa DistributorPertanian.co.id ?

  • Distributor Pertanian adalah pengembangan usaha dari CV. Faedah Jaya yang bergerak dibidang penjualan Pestisida, Benih, dan Pupuk.

Dimana alamat Distributor Pertanian

  • Karanganyar RT.03/RW.06, Kel. Pagersari,
    Kec. Tlogomulyo, Kab. Temanggung 56263,
    Jawa Tengah, INDONESIA

Bagaimana saya menghubungi Distributor Pertanian ?

  • Ada banyak cara menghubungi kami, Anda bisa menghubungi kami melalui: Telp, Sms, Chatting, BBM, maupun Email.

Apakah Distributor Pertanian melakukan penjualan di website ini ?

  • Iya, kami melakukan penjualan di website ini dan penjualan di toko.

Produk apa saja yang ada di Distributor Pertanian ?

  1. Pestisida
  2. Benih
  3. Pupuk
  4. dll

Bagaimana sistem penjualannya ?

  • Sistem penjualan kami adalah menyediakan barang dan melayani penjualan produk dengan sistem pembayaran cash atau lunas dan bukan sistem pembayaran di belakang.

Bagaimana syarat dan ketentuannya ?

Saya pemula, masih bingung mencari/pilih produk di Distributor Pertanian ?

  • Apabila Anda mengalami kesulitan dan butuh bantuan jangan segan-segan menghubungi kami.

Bagaimana cara order ?

Apa saya bisa order tanpa memiliki akun ?

  • Tidak,, setiap pelanggan maupun calon pelanggan hanya bisa melakukan order setelah terdaftar dan login ke member area. Silahkan registrasi Disini »

Apakah akun saya aman dan terjaga di Distributor Pertanian ?

Insya" allah akun Anda aman/terjaga, Silahkan baca Kebijakan Privasi kami Disini »

Apakah saya bisa melakukan order melalui Telp, SMS atau BBM saja ?

  • Tidak bisa,, Kami tidak menerima pemesanan melalui Telp, SMS, atau BBM saja. Semua calon pelanggan dan pelanggan diwajibkan order melalui website dan client Area yang telah di sediakan. Chat, Telp, SMS, dan BBM hanya untuk bantuan saja.
  • Penting: Demi keamanan dan kenyamanan bersama, pastikan semua Nomor Rekening, Nomor Telp, Email, Chat YM dan Pin BB, adalah yang ada diwebsite kami. Pastikan kembali bahwa alamat email Distributor Pertanian adalah: xxx@distributorpertanian.co.id contoh (info@distributorpertanian.co.id) kami tidak menggunakan email gratisan seperti: xxx@yahoo,com atau xxx@gmail,com atau email gratisan lainya.

Bagaimana cara melalukan order pada produk yang di website belum ada ?

Anda bisa menghubungi kami, minta bantuan untuk diorderkan.

Apakah ada minimal order ?

  • Ada, yaitu minimal 1 karton sesuai dengan isi dari masing-masing produk per satu karton.

>Apakah harga masih kepotong pajak / PPN 10% ?

  • Tidak.

Apakah harga masih bisa di nego ?

  • Tidak,, harga tidak bisa di nego.

Apakah biaya pengiriman di tanggung pembeli ?

  • Iya betul,, biaya pengiriman sepenuhnya di tanggung oleh pelanggan.

Berapa lama saya menunggu informasi biaya pengiriman ?

  • Biaya pengiriman kami informasikan paling lambat 6 jam.

Apakah saya bisa menggunakan jasa expedisi langganan sendiri ?

  • Bisa,, Anda bisa menggunakan jasa expedisi langganan sendiri.

Apakah saya bisa ambil barang sendiri ke tempat Distributor Pertanian ?

  • Bisa.

Setelah pembayaran apakah barang bisa langsung diambil ?

  • Bisa,, setelah pembayaran barang bisa langsung diambil, maksimal membutuhkan waktu 1x24 jam untuk mempersiapkan barang terlebih dahulu.

Apakah harga di website selalu update ?

  • Iya. harga selalu update

Berapa lama proses pengiriman barang setelah pembayaran dilakukan ?

  • Ada beberapa faktor yang mempengaruhi proses pengiriman barang seperti: Jarak, Jenis Pengiriman, dan Faktor External yang menyebabkan keterlambatan pengiriman, dan juga banyak sedikitnya antrian, kurang lebih 3-7 hari normal.

Apakah bisa melakukan pengiriman ke luar negeri ?

  • Saat ini belum bisa.

Ekspedisi apa saja yang digunakan sebagai pengiriman barang ?

  • Kami menggunakan jasa expedisi seperti: Dakota Cargo, Indah Cargo, JNE, Kantor POS, dan TIKI.

Berapa lama saya mendapatkan nomor resi pengiriman ?

  • Anda akan mendapatkan nomor resi paling lambat 1 hari setelah pelunasan order keculai di luar hari libur, dan nomor resi kami kirimkan melalui email terdaftar.

Bagaimana metode pembayarannya ?

  • Anda dapat melakukan pembayaran via transfer Bank ke Nomor Rekening kami, Paypal, ataupun Cash On Delivery.

Saya sudah melakukan pembayaran, namun belum mendapat email konfirmasi ?

  • Umumnya hal tersebut disebabkan karena kami tidak dapat mengidentifikasi pembayaran yang Anda lakukan. Bila Anda telah melakukan pembayaran, silahkan untuk segera melakukan konfirmasi kepada kami. Mohon turut sertakan informasi waktu, nama pemilik rekening, nomor rekening bank, nominal dan bank tujuan yang Anda kirimkan agar kami dapat segera mengecek pembayaran Anda.

Mengapa pembayaran saya tidak dapat di identifikasi ?

  • Terdapat banyak kemungkinan, antara lain:
  1. Anda membayar tanpa mengirimkan informasi yang sesuai.
  2. Anda membayar dari rekening dengan nama yang berbeda.
  3. Anda melakukan pembayaran sebelum tagihan keluar.
  4. Anda melakukan pembayaran dengan jumlah yang tidak sesuai.

Mengapa wajib konfirmasi pembayaran ?

  • Kami memerlukan konfirmasi pembayaran dari Anda agar dapat mengidentifikasi pembayaran yang Anda lakukan.

Kemana saya konfirmasi pembayaran ?

Bagaimana bila saya di kecewakan ?

  • Anda tidak akan dikecewakan? apabila Anda kecewa dengan pelayanan CS kami Anda bisa melaporkan langsung ke pihak management. Silahkan infokan nama CS dan kronologisnya, kami akan memberi peringatan dan sangsi kepada CS yang bersangkutan, apabila hal ini masih saja terulang lagi tidak menutup kemungkinan akan kami berhentikan. Silahkan Laporkan Disini »