Terms & Conditions

Ketentuan layanan Distributor Pertanian Per Tanggal 01 April 2020.

Produk

  1. 1. Tentang Stock – Produk yang dijual Distributor Pertanian di-stock sendiri..
  2. 2. Tentang Garansi – Semua produk yang dijual TIDAK MEMILIKI GARANSI TUMBUH, namun demikian beberapa produk ada yang dapat diganti oleh supplier jika mengalami gagal tumbuh, hal ini tergantung dari supplier. Jika ada komplain dari pelanggan mengenai gagal tumbuh kami akan salurkan komplain tersebut kepada supplier.

Pembayaran

  1. 1. Kami menggunakan metode pembayaran bank transfer, paypal dan pembayaran langsung ke kantor kami.
  2. 2. Invoice tagihan diberikan secara otomatis melalui email dan sms yang sudah terdaftar
  3. 3. Jika pembayaran otomastis mengalami error, pelanggan diwajibkan melakukan konfirmasi pembayarannya, jika tidak ada kemungkinan proses pengiriman menjadi terlambat karena membutuhkan waktu untuk cross-check oleh bagian keuangan.

Pengiriman

  1. 1. Kami menggunakan jasa perusahaan kurir dalam pengiriman, tidak mengirim sendiri (kecuali wilayah Temanggung dan Magelang).
  2. 2. Kecepatan dan kelambatan pengiriman menjadi tanggung jawab perusahaan kurir, kami tidak dapat menjamin kecepatan pengiriman.
  3. 3. Beberapa kurir menjanjikan jumlah hari, tetapi janji tersebut sepenuhnya hak dan tanggung jawab perusahaan kurir, bukan menjadi bagian janji kami.
  4. 4. Biaya kirim yang tampil disistem bukan murni biaya kirim dari kurir, kami dapat memberikan penambahan tagihan karena alasan tertentu, misalnya kode unik untuk proses identifikasi transaksi dan bisa juga untuk biaya packing.
  5. 5. Kami akan berusaha mengirimkan barang menggunakan perusahaan kurir pilihan pembeli, akan tetapi jika karena alasan tertentu tidak dapat menggunakan kurir pilihan pembeli maka kami akan menggunakan alternatif perusahaan kurir lain.
  6. 6. Selisih biaya kirim baik lebih maupun kurang akan dikomunikasikan dengan pelanggan atau dapat juga tanpa dikomunikasikan dengan pelanggan, jika tidak dikomunikasikan dengan pelanggan maka biaya kirim akan dianggap sesuai atau sama dengan biaya kirim yang sudah ditagihkan.
  7. 7. Secara umum kurir mengirimkan barang sampai ke lokasi penerima (alamat pembeli), akan tetapi bisa jadi kurir tidak mengirimkan ke alamat, perusahaan kurir dapat melakukan janjian dengan pelanggan di lokasi tertentu ataupun menitipkan barang di agen kurir yang dekat alamat pembeli, hal tersebut menjadi hak dan tanggung jawab perusahaan kurir.
  8. 8. Jika ada pengiriman yang tidak sampai atau lambat yang menyebabkan kerugian pelanggan, kami hanya dapat membantu mengkomunikasikan dengan perusahaan kurir, tanggung jawab kami terbatas pada pengiriman ke kurir, pembayaran ke kurir dan pemberian alamat pelanggan yang benar.


Ketentuan layanan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.